Kamis, 21 Juli 2016

Paket Pemutih Badan

Pemutih Badan Permanen Aichun Beauty – Hasrat utk memiliki kulit yang putih bersih pasti menjadi keinginan setiap kaum wanita, sehingga membuat mereka mencari cara untuk memutihkan wajah atau kulit badan dengan menggunakan produk yang cocok.

Mempunyai kulit putih tentu bukan perkara yang gampang, karena tentunya butuh proses dan perawatan kulit yang rutin. Meski tidak semua orang kulit putih mulus menjadi standar kecantikan seseorang, tapi bagi banyak orang mereka menginginkannya.

Wanita yang mempunyai kulit putih mulus biasanya banyak disenangi dan lebih mudah menarik perhatian kaum adam. Bisa kita lihat contohnya saat iklan iklan yang ada di media televisi kebanyakan iklan yang ditampilkan adalah wanita ideal dengan kulit putih mulus, sehingga iklanpun menjadi lebih menarik untuk dilihat. 

Di acara acara televisi yang banyak disukai para gadis semisal drakor (drama korea) yang menampilkan artis artis korea yang semakin menjadi trendsetter standar kulit putih yang diinginkan gadis gadis indonesia.

pemutih badan


Di indonesia sendiri melihat besarnya peluang pasar mengenai produk pemutih badan yang cocok dari mulai produk seperti sabun, krim, serum dan masih banyak lagi. Dari semua produk pemutih badan itu, produk herbal alami lah yang biasanya banyak diminati karena cenderung lebih aman tidak membahayakan bagi kulit.

Paket perawatan kecantikan pemutih badan Aichun Beauty merupakan produk herbal yang diusung oleh Crystal Beauty yang sudah memiliki ijin BPOM dan terbukti mampu merawat dan memutihkan kulit dan sebagai handbody pemutih permanen dengan bahan bahan alami yaitu susu dan madu. Kita tahu bahwa susu dan madu memiliki banyak sekali manfaat kesehatan dan juga kecantikan bagi para wanita.

Cleopatra, ratu legendaris dari Mesir diketahui seringkali memakai susu sebagai bahan perawatan kecantikannya. Susu mengandung asam laktat yang bisa membuang sel kulit mati dan mempromosikan pengembangan sel. Kandungan asam laktat ini telah mengilhami penggunaan susu secara luas sebagai bahan product kecantikan.

Manfaat susu untuk perawatan kulit :
  1. Susu dapat memutihkan kulit. Manfaat yang paling banyak diketahui bahwa susu biasanya untuk memperkuat tulang, tetapi faktanya susu bisa digunakan sebagai perawatan wajah. Susu biasanya digunakan sebagai bahan kecantikan yang bermanfaat mencerahkan wajah secara alami tanpa ada resiko/efek samping. Kandungan asam laktatnya yang tinggi bukan hanya menghaluskan kulit, tapi juga mampu membantu mengangkat sel sel kulit mati pada permukaan wajah.
  2. Kegunaan susu untuk mengenyalkan muka. Jika anda perlu perawatan muka alami, susu dapat jadi bahan yg pas. Susu mengandung beragam jenis mineral serta vitamin yg begitu dibutuhkan untuk perawatan kecantikan, terlebih kulit wajah.
  3. Manfaat susu sebagai pembersih muka. Secara alami susu kerap dipakai sebagai produk kecantikan yang mempunyai efek bersihkan. Saat diaplikasikan pada permukaan kulit muka, susu bisa menghilangkan kotoran dalam pori-pori kulit sebagai penyebabnya timbulnya komedo serta jerawat.
  4. Melindungi kulit wajah. Mungkin kita biasanya membeli toner untuk melindungi kulit wajah kita, tapi asal kita tahu saja bahwa ternyata susu cuku efisen melakukan hal itu
  5. Manfaat susu untuk kulit sensitif. Mempunyai kulit sensitif benar-benar sangat merepotkan lantaran orang dengan kulit jenis ini mesti seringkali mencari pembersih muka yang anti-iritasi. Tdk semuanya produk kecantikan bisa pas dengan kulit sensitif, oleh karenanya anda perlu bahan perawatan yang alami seperti susu.

Manfaat madu untuk perawatan kulit :
  1. Madu mampu melembabkan wajah. Dengan adanya madu, kulit anda bisa lembab dan akan terasa lebih halus dipegang.
  2. Memutihkan wajah. Saat ini tidak butuh mahal ke dokter kecantikan atau beli pemutih wajah yang mahal. Pemutih wajah yang kita juga tidak jelas terbuat berbahan apa. Apakah itu beresiko atau tdk. Untuk lebih aman, pakai bahan alami seperti Aichun Beauty Honey Bodylotion dg pemakaian teratur anda dapat memutihkan kulit anda secara alami.
  3. Penghilang jerawat. Dengan memakai madu, ternyata dapat jadikan sebagai obat pembasmi jerawat. Sehingga anda tidak dekat dekat lagi dengan jerawat. Juga tidak butuh keluarkan duit banyak untuk menyingkirkan jerawat anda dapat memakai masker madu supaya jerawatmu pergi dan gak balik lagi.
  4. Pelembab dan memperhalus kulit. Tidak hanya sebagai pemberantas jerawat, kulit muka kita dapat halus dan lembab karenanya ada penggunaan Diluar itu madu dapat membuat muka kita nampak alami. Rasakan manfaat dari madu utk kulit anda.

Banyaknya manfaat susu dan madu untuk perawatan kulit dan kecantikan membuat kita tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan Paket Aichun Honey Bodylotion untuk keperluan perawatan kecantikan anda.

Milk (susu) serta Honey (madu) sebagai dua zat alami yang sangatlah bagus serta mempunyai banyak manfaat. Kandungan nutrisi yang ada didalamnya demikian banyak hingga nyaris seluruh masalah kesehatan dapat sembuh dengannya. Satu diantara manfaat yang dapat diraskan dari ke dua zat itu yaitu utk kesehatan kulit. sekarang ini sudah banyak produk yang memakai satu diantara zat milk atau honey buat bahan pembuatan kosmetiknya.

Paket body lotion aishun adalah produk perawatan kulit tubuh yang terbuat berbahan susu dan madu. Produk di buat cuma menggnakan bahan alami serta tdk mengandung bahan kimia beresiko, begitu aman serta tdk menyebabkan efek samping. Diluar itu paket body lotion aichun ini juga telah tercatat resmi di BPOM RI serta sudah terusi secara klinis, jadi begitu aman dipakai cocok untuk semuanya jenis kulit.

Paket Aichun Honey Bodylotion terdiri dari:
  • Transparant soap POM NA 47151201518
  • Handbody pemutih permanen Aichun Beauty 2
  • Night body lotion POM NA 47150103582
  • Handbodya pemutih permanen Aichun Beauty 4
  • Day body lotion POM NA 47150103582
  • Handbody pemutih permanen Aichun Beauty 3

Manfaat dan kelebihan Handbody pemutih permanen Aichun Beauty :
  1. Karena terbuat dari bahan herbal susu dan madu membuat produk ini sangat kaya akan manfaat kecantikan kulit
  2. Dilengkapi vitamin E yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sinar UV yang membahayakan bagi kulit
  3. Aichun Bodylotion mampu memutihkan dan melembabkan kulit.
  4. Mampu mencerahkan kulit secara merata & tampak lebih putih bersih bersinar.
Efek kulit putih cepat terlihat dalam kurun waktu hanya 7 – 14 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar