Rabu, 28 Februari 2018

Mobil Kecil Terbaik

Mobil Kecil Terbaik | Mungkin anda saat ini sedang emmbuatuhkan sebuah kendaraan pribadi jenis mobil dengan spesifikasi harga murah dan berkualitas dan ukuran yang kecil sehingga memudahkan anda untuk berkendara di jalan yan gapdat, sempit atau bermanuver dalam kemacetan.

Ada banyak jenis mobil kecil terbaik yang beredar di Indonesia, tipe mobil ini masuk dalam kelas LCGC yaitu Low Cost Green Car yang berarti mobil murah yang ramah lingkungan. Mobil LCGC seperti ini biasanya irit dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Salah satu Mobil Kecil terbaik adalah Renault KWID, sebuah produk dari Renault yang merupakan produsen kendaraan dari Perancis. Mobil ini merupakan Mobil Eropa murah yang ada di Indonesia. Kualitas serta spesifikasinya cukup bagus.

mobil kecil terbaik
mobil kecil terbaik - Renault KWID


Renault Kwid RXT si mobil kecil terbaik dilengkapi dengan mesin SCE (Smart Control Efficiency) 1.0 liter 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 91 Nm dan disertai tangki bahan bakar 28 liter. Mesin ini memang terbukti lebih dari cukup untuk melayani pengguna yang membutuhkan moda di perkotaan. Hal ini terbukti dengan mobil-mobil LCGC yang memanfaatkan mesin 1.0 liter seperti Toyota Agya-Daihatsu Ayla, Datsun GO Panca, dan Suzuki Karimun Wagon R.

Mesin Renault KWID si mobil kecil terbaik dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan telah dioptimalisasi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Tapi itu saja, ya, tak ada transmisi otomatis yang dihadirkan APM. Begitu pun dengan fitur-fitur mesinnya. Lupakan katup variabel, turbo, ini hanyalah mesin injeksi konvensional.

Kapasitas tangki Renault KWID si mobil kecil terbaik cukup ringkas, hanya 28 liter. Menarik untuk menjabarkan besar daya angkut bahan bakar Kwid, pasalnya komposisi ini jauh lebih kecil dari kompetitornya di kelas harga yang setara. Toyota Agya 33 liter, Datsun GO Panca dan Honda Brio Satya 35 liter. Apakah hal ini perlu dikhawatirkan?

Merujuk pada penggunaan Renault Kwid yang memang diciptakan untuk perkotaan, nampaknya hal ini tak akan menjadi momok menakutkan. Apalagi rekanan media kami di India menyebutkan nilai efisiensi BBM nya di kisaran 20-25 kpl (dalam kota - tol).

Bagi anda ayng tertarik untuk memiliki Renault KWID si mobil kecil terbaik, segera kunjungi dealer Renault terdekat.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar